Believe that God always help me :)

>> Kamis, 26 November 2009

22 SEPT 09

Gw skluarga dpt kabar kalo bude gw(kk yg plg dkt ama mama) meninggal, mama shock begitu ngeliat jenazah bude, mama nangis sejadi-jadinya, tiba" mama sesek nafas trs teriak" minta dibawa ke rumah sakit. Gw mas bobby(kakak cowok gw) ama papa langsung ngmbil tindakan, kita bawa mama ke rumah sakit. Untung aja rumah sakitnya deket dari rumah bude,
djalan mama udah megap" trs yg buatt gw tambah kejer mulut mama tiba" berbusa,, yaa ampuunn !! gw bnr"kalut, gw spontan triak ke mas bobby,"mas cptan !!" mas bobby langsung tancap gass, (gilee extrem..)

Di dpn igd mama di gendong masuk, begitu masuk badan mama langsung biru,lidah'y biru busa di mulut'y tambah banyak'' ngga berenti"! Gw nangis kejerr,, suster'y lngsung ngusir gw ngejauh dr mama,mungkin risih ama gw yg drtd nangis,,

Huaaa gw bingung! Cuma bermodalkan rosario(semacam tasbih kalo di islam) di tangan gw bdoa sama Tuhan YESUS minta uluran tangan'Nya,, slese bdoa gw pasti ngintip mama,, dan lg"gw nangis.. ngga tega ngeliat mulut mama yang dimasuki banyak selang untuk ngeluarin busa" yang ada di mulutnya

Yg bwt lbh panik ventilator alat yg sangat"mama butuhin ngga ada, smw'y full di pke! Gw tmbh panik apalagi pas dokter bilang kalo mama KOMA,
yA TUHAN!!
Gw tmbh nangis aja tuh..

jam OO.15

mama dibawa ke icu,pas dibawa kesana gw ngedenger suara dr alat sgde tongkat sprint yg di masukin ke mulut mama berbunyi tiiiiiiiitt(panjang) yg artinya detak jantung mama BERHENTI ,, ya Tuhan.. Gw doa doa dan doa karena hanya Tuhan lah 1 1 nya harapan gw,, UNTUNG jha Tuhan memberikan ptunjukNya, ventilator yg mama butuhkan sdh ada,, PUJI TUHAN ,,

semaleman gw ngga bs tidur walopun gw tau ventilator yg mama butuhin udah ada. tiap jam gw duduk sambil berdoa di dpn ruang icu, sesekali sambil ngeliat ke arah jam dinding gede yg nempel di samping ruang icu. tik tok tik tok... terus menerus berbunyi seperti itu, yang gw harepin saat tu adlh, Tuhan bersedia memberikan kado istimewa'Nya untuk ulang tahun ke 16ku, berupa kesembuhan mamaku. papa, kakak, sama sodara" gw udh pd tidur semua, tp gw tetep ngga bisa tidur sampe akhir'y jarum jam menunjukan pukul
4.30 tgl 23 sept 09

suster keluar dr ruang icu, dan bawa kabar gmbira, bhwa mama udh sadar !! Oh God!! MUZIZAT ITU EMG BNR"NYATA !!!

Smkin hr keadaan mama smakin baik,,
nih fotonya pas mama masih di icu


terima mksh TUHAN!! Ini adlh kado terindah dr MU,,
HAPPY ENDING :)


0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Snowy Winter by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP