My First Post

>> Rabu, 18 November 2009

Yeyyy!! akhir'y buat blog jg,, hehe
kalo nggak disuruh gara-gara tugas TIK gw ngga bakal buat kali, hee..

mmm.. mau nge post apa yah? jd bingung hahaha!!
Mau ngomongin tentang gue?
diihh malu amat haha, maklum gw bukan org yg narsis haha!

yoda yoda , i will introduce my self
I'm Niaricha Fridina Maharany, some people call me Nia, nayya, richa richa hoahh whatever they want, I born on Friday, September 24th 1993
just an ordinary girl who has a beautiful dream http://emo.huhiho.com
bercita cita menjadi seorang ARSITEKTUR handal dan berusaha membahagiakan orang tua (hehehe,,)
kadang suka celap, sok tau, nggak jelas, nd bawel
tp di balik semua kekurangan gw itu pasti ada sisi baik'y haha.. tp sisi baik dr gw yg bs nile cuma orang lain..


gw kalo di kelas suka diketawain gara-gara ketawa gue yg unik(hahha), gtw harus kesel ato seneng digituin tp mau ngga mau gue hrs nerima smw itu dengan "BIASA SAJAH" yaaa krn gue pikir mereka smw kyk gt krn mereka sayang ama gue.. hahahhaa..

I think "Friends are everything for me" stelah Tuhan dan kluarga gue, :)
seneng deh punya bnyk temen yg baek nd asik hahaha

nih poto ale"(teman") gw



gw jg punya tmn" yg ngga kalah bae'y ama ale" gw itu,, dlu tuh pas SMP kita sering jln bareng ketawa bareng ngegila bareng. haha
tp pas masuk SMA kita musti pisah buat ngejar cita" masing",(hiks sedih)
mereka itu Grace,Mytha,Carisa(icha),Winda,ama Indah

ini dia poto temen" SMP gw

CLOVERAMORAZ




yodalah,, ngga tau mau ngomong apa lagi, nanti aja dilanjutin lagi hihi..





0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Snowy Winter by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP